-->

Friday, December 21, 2018

Event Survey Point Blank Garena Indonesia Hadiah “Quick Change”

Advertisement

Pastinya kalian sudah tahu jika aka nada migrasi Point Blank Indonesia ke Zepetto pertanggal 1 Januari 2019 tahun depan nanti. Untuk itu, selaku publisher PB sebelumnya, Garena Indonesia mengadakan jajak pendapat dengan tema “Survei Terima Kasih Troopers”.

Pada event survei PB Garena Indonesia ini, troopers diminta untuk mengisi beberapa isian yang telah ditentukan oleh tim terkait. Survei ini dimaksudkan agar publisher game sebelumnya mendapatkan informasi mengenai minat dan pelayanan selama beberapa tahun ini Garena Indonesia memberikan layanannya untuk kalian.

Bagi kamu yang mengisi survei Point Blank Indonesia ini akan diberikan hadiah berupa item “Quick Change” dengan durasi selama 7 hari. Item tersebut nantinya akan dibagikan serentak pada tanggal 26 Desember 2018.

Event Survey Point Blank Garena Indonesia Hadiah Quick Change 7 Hari

Tunggu apalagi, ayo isi survei PB Garena Indonesia dibawah dan dapatkan hadiahnya sebagaimana kami kutip dari laman resmi Garena Indonesia.

Cara Mengisi Survei Terima Kasih Troopers Point Blank Garena Indonesia


Untuk mengisi survei ini, pastikan kamu sudah memiliki akun email Google (Gmail) dan masih aktif. Selain itu, kamu juga harus mengecek Garena UID dari akun Garena yang kamu punya karena pada survei ini terdapat isian untuk memasukkan kode UID tersebut.

Untuk mengetahui nomor unik dari akun Garena Indonesia milikmu (Garena UID), caranya sangat mudah. Kamu hanya perlu login ke website resmi Garena atau login di Messenger Garena Plus.

Selanjutnya, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Klik tautan survei https://goo.gl/forms/xCLDoNayL43rx6142.
2. Login dengan email dan password akun Gmail yang ada.
3. Selanjutnya, masukkan Email, Garena ID, dan Garena UID.
4. Terakhir, berikan penilain dari 3 pertanyaan lainnya lalu tekan tombol Submit.

Berikut 3 (tiga) pertanyaan lainnya yang akan ditanyakan pada survei terima kasih ini:
Apakah kalian senang dengan service dari Garena Point Blank Indonesia?
Siapakah GM favorit kalian di Garena Point Blank Indonesia?
Jika Garena Point Blank Indonesia berganti nama dan genre game, apakah kamu masih ingin bermain?
Berhasil Mengisi Survey Terima Kasih Troopers

Jika kamu berhasil dan tidak salah dalam mengisi survei diatas, maka akan muncul pesan yang bertulisakan “Survey Terimakasih Troopers”.

Semua isian bersifat wajib, jadi jangan sampai kamu melewatkan satu atau dua dari beberapa isian yang ada di survei Point Blank Garena Indonesia ini.

Advertisement

Blogger
Disqus
BERIKAN KOMENTAR

No comments