-->

Wednesday, February 13, 2019

Event PB Zeppeto 14 Februari 2019 Surprise Valentine Hadiah PB Cash

Advertisement

Besok, pemuda-pemudi akan merayakan hari kasih sayang. Tepatnya pada tanggal 14 Februari 2019, para remaja yang sedang jatuh cinta akan merayakan hari valentine ini di dunia barat sebagaimana dikutip dari laman Wikipedia.

Sambut hari kasih sayang ini, tim PB Zeppeto tak mau juga ketinggal dengan mengahdirkan event dengan tema “Surprise Valentine”. Event ini akan mulai digelar besok, 14 Februari 2019 hingga 3 (hari) kedepan.

Event PB Zeppeto 14 Februari 2019 Surprise Valentine Hadiah PB Cash Gratis

Event PB Zeppeto Surpirse Valentine ini berhadiahkan PB Cash gratis. Pemenang akan diacak secara random oleh tim terkait sesuai dengan tanggal dan waktu event yang telah ditetapkan dibawah.

Event PB Zeppeto 14 Februari 2019 Surprise Valentine


Event Point Blank ini dimulai dari tanggal 14 Februari 2019 sampai dengan tanggal 17 Februari 2019. Selama 3 (tiga) hari lamanya, tim PB Zeppeto akan memilih beberapa troopers yang berhak mendapatkan PB Cash sebanyak 2.000.

Cukup mudah syaratnya, kalian hanya perlu memilik akun PB Zeppeto kemudian login dan bermain kedalam game Point Blank Indonesia pada tanggal tersebut, jam 13:00 WIB – 15:00 WIB dan 20:00 WIB – 22:00 WIB.

Mereka yang menjadi pemenang event valentine PB Zeppeto ini akan diumumkan langsung di dalam permainan oleh GM (Game Master).

Cara Mengikuti Event PB Zeppeto 14 Februari 2019 Surprise Valentine


Seperti dijelaskan diatas, troopers harus login pada tanggal dan jam yang sudah ditentukan diatas. Tim PB Zeppeto akan dipilih beberapa troopers yang berhak mendapatkan hadiah PB Cash.

Setelah terpilih, mereka yang mendapatkan PB Cash gratis itu akan diumumkan langsung di lobby ataupun dalam permainan. Mereka yang sudah terpilih tidak dapat digantikan oleh troopers lainnya karena keputusan bersifat mutlak.

Ingat, pastikan kamu sudah transfer akun PB Garena ke PB Zeppeto dan keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun.

Itulah informasi mengenai event PB Zeppeto 14 februari 2019 surprise valentine. Tunggu apalagi, ayo ajak temanmu bermain pada periode event ini agar mereka juga punya kesempatan mendapatkan cash PB gratis.

Advertisement

Blogger
Disqus
BERIKAN KOMENTAR

No comments