-->

Saturday, December 01, 2018

Cara Transfer Akun PB Garena Indonesia 2018

Advertisement

Kabar mengejutkan datang dari tim Point Blank Garena Indonesia, setelah berevolusi menjadi Point Blank Evolution Indonesia. Akhirnya, PB Garena diambil alih oleh developernya, Zepetto.

Pertanggal 1 Desember 2018, troopers sudah bisa melakukan transfer akun PB Garena Indonesia dan mulai tanggal 1 Januari 2019 tahun depan, Garena Indonesia tidak lagi menjadi publisher game online FPS tersebut.

Cara Mudah Transfer Akun PB Garena Indonesia ke Zepetto serta Syarat, Ketentuan dan Informasi Penting Yang Harus Kamu Ketahui

Pastinya kalian masih ingat, Point Blank Indonesia pertama kali dibawa ke Indonesia oleh publihser game, Gemscool kemudian diambil alih oleh Garena Indonesia. Sekarang, kembali ke tangan Zeppeto.

Rencananya, Zepetto akan langsung mengambil alih dan mengoperasikan sendiri game online FPS berbasis PC ini di Indonesia. Informasi mengenai bagaimana cara transfer akun PB Garena dan detail lainnya dapat kamu tanyakan dengan cara mengirimkan email ke cs@zepetto.id atau melalu line telepon 021-515-7729.

Berikut informasi resmi yang kami kutip dari laman resmi Garena Indonesia:

Terima kasih sebesar-besarnya atas semua dukungan serta kenangan indah yang tidak akan mimin lupakan. Terima kasih juga buat kepercayaan yang diberikan kepada Garena untuk menjadi publisher Game PC terbaik di dunia. Sampai jumpa di kesempatan dan game-game milik Garena lainnya.

Mimin bakal kangen banget sama kalian semua! Maju terus Troopers Point Blank Indonesia!

Informasi Penting Transfer Akun PB Garena ke Zepetto Yang Harus Kamu Ketahui 


1. Q: Kenapa servis akan ditransfer ke Zepetto?
A: Zepetto ingin mengoperasikan Game Point Blank sendiri di Indonesia.
2. Q: Bagaimana prosedur transfer akun?
A: Sistem masih dalam masa pengembangan dari Zepetto. Untuk informasi lebih lanjut, bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.idatau melalui telepon di 021-515-7729.
3. Q: Apa yang akan terjadi dengan inventori saya? (weapons, items, etc)
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi inventori yang kalian miliki. Inventori seperti weapons dan items kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
4. Q: Apa yang akan terjadi terhadap rank, exp atau playing status (Kill/Death/Headshot/Assist) saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Rank, EXP dan playing status kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
5. Q: Apakah akan ada perubahan terhadap PB balance cash / point saya?
A: Tidak akan ada perubahan. Seperti yang dijanjikan oleh Zepetto, proses transfer servis ini tidak akan mempengaruhi status akun kalian sekarang. Balance cash / point kalian akan tetap sama seperti sebelum proses transfer servis ini.
6. Q: Apakah akan ada perubahan dalam hal fitur atau mode – mode game lainnya?
A: Inovasi dan kemajuan dalam hal produk dan fitur terbaru game akan sesuai oleh kebijakan Zepetto.
7. Q: Bagaimana kami bisa login lagi ke Point Blank setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
8. Q: Bagaimana kami bisa melakukan topup atau membeli PB cash di dalam game setelah transfer servis?
A: Bisa ditanyakan ke pihak Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729.
9. Q: Kapan tanggal efektif transfer servis dari Garena ke Zepetto?
A: Transfer servis akan dilakukan pada tanggal 1 Januari 2019. Namun, sebelumnya akan terdapat beberapa server maintenance untuk memastikan kelancaran proses transfer.
10. Q: Apa yangakan terjadi kepada turnamen dansystem eSports Point Blank di Indonesia?
A: Seluruh sistem esports, hasil esports dan skema persembahan Garena di Indonesia tidak akan berlaku lagi. Zepetto akan memberlakukan kebijakan baru mereka.
11. Q: Apakah tim game-masternya akan tetap sama?
A: Game Master Point Blank di Garena tidak akan berlaku lagi. Harap berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan Game Master PB Garena ya troops!
12. Q: Bagaimana dengan user baru yang akan bergabung setelah 1 Desember?
A: User baru tidak akan dapat bermain Point Blank Garena tanggal 1 Desember – 31 Desember
13. Q: Dimanakah saya harus bertanya bila saya memiliki pertanyaan lainnya?
A: Troopers bisa menghubungi tim Customer Service Zepetto di CS@zepetto.id atau melalui telepon di 021-515-7729 untuk pertanyaan lebih lanjut.

Cara Transfer Akun PB Garena Indonesia ke Zepetto agar Cash dan Senjata Tidak Hilang


Agar kalian tidak kehilangan inventory, baik itu berupa ranking, cash dan juga senjata maka kamu harus segera transfer akun Point Blank Garena Indonesia ke server Zepetto. Pastikan kamu mengetahui cara bagaimana transfer char PB Garena milikmu.

Akhirnya, pertanggal hari ini, 2 Desember 2018 Zepetto selaku publisher dan pengembang game Point Blank merilis situs resmi Point Blank Indonesia resmi 2019 yang beralamat di pointblank.id. Informasi ini didapatkan dari laman resmi Garena Indonesia, berikut cara transfer akun PB Garena Indonesia secara resmi pada tautan https://www.pointblank.id/teaser/flow.

Bagi para anggota yang menggunakan layanan PB dari Garena hingga saat ini, mulai 1 Januari 2019 dan selanjutnya jika ingin menggunakan akun PB yang sama, Anda harus mentransfer ID PB ke Zepetto.

Semua layanan yang sebelumnya dapat kamu akses di pb.garena.co.id akan berpindah ke website Point Blank Indonesia Zepetto, www.pointblank.id mulai tanggal 1 Januari 2019. Setelah bergabung di website Zepetto PB Indonesia tersebut, Anda dapat dengan mudah mentransfer informasi permainan Anda ke PB baru dengan masuk ke akun GPC Anda.

Setelah layanan berakhir pada 31 Desember di Garena, Anda dapat dengan mudah mentransfer akun Anda setelah registrasi di homepage. Point Blank Zepetto Indonesia akan di-launching tanggal 1 Januari 2019 hingga 31 Maret 2019.

Dan mulai tanggal 1 Januari 2019 transfer akun bisa dilakukan di home page Point Blank terbaru. Keterangan lebih lengkap akan segera diinformasikan, berikut langkah-langkah cara transfer akun PB:

Sebelum melakukan hal dibawah, pastikan kamu sudah menginstal GPC di komputermu. Jika belum terinstal, download GPC terlebih dahulu di laman GPC https://www.garena.co.id/gpc.
  1. Login ke Messenger Garena kemudian periksa halaman informasi transfer saat memainkan game klik tombol [Periksa] dan ikuti langkah selanjutnya.
  2. Selanjutnya, klik tombol [Buat Akun] dan klik tombol [OK] setelah menyetujui pemberitahuan privasi dan syarat layanan dan masukan informasi ID/PW/Email dan klik [Daftar].
  3. Klik tombol [Pindah ke halaman login] - Pindah ke main menu klik [Login Zepetto] dan masukan username dan password.
  4. Untuk memastikannya, ulangi login di halaman Garena Indonesia dan pastikan mendapatkan informasi bahwa transfer akun berhasil.
Transfer Akun PB Garena ke Zepetto

Masih juga bingung? SImak video tutorial yang sudah dibuat oleh GM PB Garena dibawah mengenai cara transfer akun PB Garena ke Point Blank Zepetto.



Jika telah berhasil mentransfer akun, Anda bisa menginstal client lebih awal untuk dapat menggunakan layanan yang lebih mudah pada tanggal 1 Januari 2019. Jika data yang digunakan telah ditransfer hingga 27 Desember jam 06.00, data akan hilang pada tanggal 27-31 Desember (dan jangan lewatkan event-event menarik lainnya!).

Bagi troopers yang hendak transfer akun PB, harap berhati–hati karena sudah ada banyak situs phishing yang menggunakan nama Garena dan Zepetto.

Advertisement

Blogger
Disqus
BERIKAN KOMENTAR

No comments