-->

Monday, November 26, 2018

Event PB Garena Roda Kemenangan 2018

Advertisement

Satu lagi yang ditunggu-tunggu oleh semua pecinta game FPS berbasis PC di tanah air, yaitu event bulanan Point Blank Garena Indonesia. Pada bulan November tahun ini, tim PB Garena kembali menggelar event seru yaitu Roda Kemenangan 2018.

Event ini diberikan dalam rangka memeriahkan turnamen tingkat internasional Point Blank, PBIC 2018. Sama seperti event Roda Cinta awal tahun kemarin, kalian cukup mengakses website event PB Garena Roda Kemenangan 2018 https://pbic.pb.garena.co.id dan memutar meja yang sudah dibuatkan.

Event PB Garena Indonesia Roda Kemenangan 2018

Ada banyak hadiah-hadiah menarik dan tak kalah serunya yang menanti kamu di event bulanan kali ini seperti Langsung Respawn 100% 2D, AUG dan beragama senjata gratis game PB lainnya.

Event PB Garena Indonesia Roda Kemenangan 2018


Sebelum memulainya, kamu harus mempunyai tiket agar bisa memutar meja roulette PBIC 2018 di website diatas. Ada beberapa cara untuk mendapatkan tiket yang sudah ditentukan oleh tim terkait.
Ada cara gratis yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkanya. Berikut 3 (tiga) cara memperoleh tiket roulette di event PB Garena bulanan ini:

1 tiket : Login didalam game Point Blank
2 tiket: Beli atau mengisi cash PB Garena sebanyak 3.000
1 ticket : Main game PB Garena selama 90 menit

Saat login ke situs website event, akan muncul jumlah tiket, total bermain dan total pembelian cash PB yang kamu miliki secara otomatis.

Bagaimana Cara Bermain di Event Point Blank Garena Indonesia Roda Kemenangan Tahun 2018?


Caranya sangat mudah sobat troopers, kalian hanya perlu login ke website event diatas kemudian memutar roulette PBIC 2018. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Pertama-tama, kunjungi website event PB Garena diatas.
  2. Klik tombol LOGIN.
  3. Sebelum memutar meja roulette, pastikan kamu punya minimal 1 tiket.
  4. Selanjutnya, klik tombol SPIN untuk mulai memutar roda.
  5. Tunggu hingga roda berhenti berputar dan menunjuk ke salah satu hadiah dari beberapa hadiah yang tersedia.

Troopers hanya bisa memainkan event terbaru PB Garena ini jika melakukan login sesuai akunnya. Selain itu, meja roulette tersebut hanya bisa diputar oleh mereka yang telah login.
Hadiah akan otomatis masuk kedalam inventory akun-mu setelah tampil hadiah yang kamu dapatkan di website Roda Kemenangan 2018.

Jangan sampai ketinggalan di event PB Garena terbaru ini troopers karena ada banyak hadiah berupa item-item spesial yang bisa kamu dapatkan tanpa belanja cash PB Garena.

Nantikan event menarik lainnya ya troopers!

Advertisement

Blogger
Disqus
BERIKAN KOMENTAR

No comments