-->

Monday, August 20, 2018

Event PB Garena Merdeka 17an 2018

Advertisement

Pada tahun ini, banyak hal yang spesial di Point Blank Indonesia seperti kode redeem PB Garena 2018, hadirkan PB Evo, key master dan masih banyak lagi event seru lainnya.

Nah, dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, tim Point Blank Garena Evolution Indonesia menghadirkan event website seru. Event PB Evo terbaru ini ditujukan untuk semua troopers agar mereka menunjukkan perjuangannya seperti halnya perjuangan para pejuang terdahulu.

Event PB Garena Evolution Indonesia Merdeka 17an 2018

Sangat mudah mengikuti event Merdeka 17an PB Garena ini karena caranya hamper sama dengan event balap karung yang sudah pernah digelar. Kalian cukup berlari dan mengalahkan lawan agar bias mencapai kemerdekaan layaknya pejuang Indonesia yang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Event PB Garena Merdeka 17an ini bisa kamu temukan di website
https://events.pb.garena.co.id/merdeka. Jika kamu masih bingung, simak selengkapnya cara mengikuti event PB Garena Merdeka di bawah ini:

Cara Bermain Event PB Garena Merdeka 17an 2018


Agar kamu bisa ikutan bermain di event PB Garena Merdeka 17an ini, kamu harus mempunyai ransum terlebih dahulu. Troopers yang tidak memiliki ransum, tidak bisa berlari atau ikut berjuang di website event tersebut.

Ada 3 (tiga) cara yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan ransum. Berikut cara mendapatkan ransum di event Merdeka kali ini:

1. Login didalam Website Merdeka: 1 Ransum Per Hari
2. Main PB Garena minimal 30 menit: 1 Ransum Per Hari
3. Isi cash PB Garena, minimal 300 cash: 1 Ransum Per Hari

Setelah kamu peroleh ransum dari ketiga cara diatas, langkah selanjutnya adalah mengikuti cara bermain event Merdeka 17an PB Garena ini.

  1. Login ke website event PB Garena Merdeka 17an.
  2. Setelah berhasil login, periksa jumlah ransum yang karaktermu miliki kemudian tekan tombol "MAJU" agar karaktermu bergerak maju.
  3. Klik tombol "STOP" untuk memilih berapa langkah maju karatermu.
  4. Bos akan muncul saat kamu mencapai titik akhir chapter lalu kalahkan bos dengan memutar angka lebih dari yang diminta oleh bos.

Setelah bos berhasil dikalahkan, kamu berhak mendapatkan item-item yang bos miliki. Pastikan kamu memiliki ransum sebelum menekan tombol “MAJU”.

Pada setiap titik akhir bagian, kamu akan menjumpai dan harus mengalahkan bos. Kalahkan dengan mengeluarkan angka yang lebih tinggi dari yang bos punyai.

Setiap kali kamu berhasil mengalahkan bos, kamu bisa melakukan redeem hadiah-hadiah menarik yang sudah dipersiapkan.

50 toopers yang terpilih sebagai pejuang terbaik pada akhir event ini akan mendapatkan hadiah di bawah ini sesuai peringkat chapter dan leaderboard.

Chapter 1 = Bandana 7 Days
Chapter 2 = Bambung Runcing 3 Days
Chapter 3 = P90 Ext Kemerdekaan 3 Days

Juara 1 = OA-93 Kemerdekaan 90 Days
Juara 2-5 = OA-93 Kemerdekaan 30 Days
Juara 6-10 = OA-93 Kemerdekaan 15 Days
Juara 11 – 50 = OA-93 Kemerdekaan 7 Days

Agar kalian tidak terkena diskualifikasi saat mengikuti event PB Garena Merdeka 2018 ini. Kamu harus memperhatikan syarat dan ketentuan berikut:

  • Event akan berlangsung dari tanggal 8 Agustus 2018 – 3 September 2018, jam 23:59 WIB.
  • Waktu redeem dimulai dari tanggal 8 Agustus 2018 – 7 September 2018, jam 23:59 WIB.
  • Hadiah Leaderboard akan diberikan 3 x 24 jam hari kerja setelah event selesai pada tanggal 3 September 2018.
  • Apabila ada kecurangan dalam pelaksanaan event ini dalam bentuk apapun, penalti akan diberikan kepada pelaku kecurangan tersebut.
  • Segala bentuk permasalahan dalam pengunaan website ini harus disampaikan maksimum 3 hari kerja setelah masalah berlangsung. Apabila telat, tim Garena berhak untuk tidak mengecek dan membantu permasalahan tersebut.

Ketentuan event dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan dan segala keputusan tim Garena Indonesia adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat.

Pastikan kamu ikut berpartisipasi dalam event PB Garena Merdeka 17an ini untuk mendapatkan tambahan item dan senjata gratis di game Point Blank Garena Evolution Indonesia.

Advertisement

Blogger
Disqus
BERIKAN KOMENTAR

No comments